Diah Anita, lahir di Purworejo pada tanggal 02 Nopember 1981. Pada tahun 1993 lulus dari pendidikan dasar di SD Negeri Somogede. Setelah menyelesaikan pendidikan lanjutan pertama di MTs Pituruh selama 3 tahun, akhirnya melanjutkan pendidikan di SMEA Purworejo pada tahun 1996 dan berhasil lulus tahun 1999. Pada tahun 2003 melanjutkan pendidikan D2 STAINU di Kebumen, dan berhasi mengantongi ijazah tahun 2005.

Dengan bekal Akta II, mencoba menerapkan dan membagikan ilmu yang telah didapat selama pendidikan. Namun di sekolah ini tidak begitu lama, hanya kurang lebih 1 tahun. Karena sekitar tahun 2004 seorang pemuda telah datang untuk meminang. Dan pernikahan yang sangat sakralpun terjadi pada 04 Januari 2005. Memang, manusia punya rencana dan kehendak, tapi Tuhan Yang Kuasa penentunya.

Lima tahun menahan gelora pengabdian. Lima tahun berada di sisi jalan yang terasa bersinggungan. Dan lima tahun terasa waktu berjalan sangat lama. Tak kuasa menahan bermacam rasa, akhirnya pada tanggal 01 Oktober 2011 kembali terjun di dunia pendidikan.  Dengan semangat yang menggelora, dengan pengorbanan yang begitu besar, dan dengan jiwa pengabdian yang luar biasa, memulai jalan yang dulu telah dirintis. Kali ini pilihan jatuh di SD Negeri Banjaragung Kecamatan Kajoran.

Meski sudah merasakan adanya beban di punggung dan pundaknya. Meski waktu sudah tak lagi senggang. Dan di sela kesibukan yang sudah cukup banyak. Tapi demi peningkatan kemampuan diri, di tahun 2012 ini masih menyempatkan untuk menempuh pendidikan sarjana di Universitas Terbuka Program S1 PGSD.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes