Hari ke dua pelaksanaan bintek peningkatan mutu tenaga kependidikan di gedung Balai Muslimin tanggal  05 Desember 2012 berjalan dengan tertib dan lancar.
Pada hari kedua ini, ada dua materi yang diberikan kepada peserta
  1. Pengaturan Lalulintas dan Safety Riding - Narasumber : AKP Nursaja’ah, SH
  2. Pelaksanaan Prosedur Tetap Pengamanan Sekolah – Narasumber : AIPDA Zaenal Arifin
Mengingat akan pentingnya kedua meteri tersebut bisa diterapkan dilingkungan sekolah, maka panitia penyelenggara memberikan waktu yang cukup luas, agar  peserta bintek dapat memahami materi dengan sepenuhnya.
Pembahasan yang mudah di pahami dilengkapi contoh-contoh peragaan membuat suasana bintek peningkatan mutu tenaga pendidikan berlangsung sangat meriah dan penuh keakraban, peserta bintek nampak rilek sehingga mampu menyerap materi dengan mudah.

Agar materi Pengaturan Lalulintas dan Safety Riding juga meteri tentang Pelaksanaan Prosedur Tetap Pengamanan Sekolah dapat dijadikan bahan acuan dilingkungan unit kerja masing-masing peserta juga publik, panitia penyelenggara memberikan ijin pada penulis untuk meng-copy materi tersebut dan membagikan kepada publik. Selaku peserta bintek dan juga admin blog sekaligus operator sekolah di SD Negeri Banjaragung, penulis mengakses materi tersebut di web.blog SDN BANJARAGUNG ini, agar bisa diakses publik, disebar luaskan, ataupun bagi yang berminat mendapatkan materi tersebut bisa mendownloadnya.

Berikut link download materi Bintek Peningkatan Mutu Tenaga Kependidikan pada hari ke dua di gedung Balai Muslimin pada tanggal 05 Desember 2012.

Pengaturan Lalulintas dan Safety Riding - DOWNLOAD


Pelaksanaan Prosedur Tetap Pengamanan Sekolah – DOWNLOAD


Banjaragung 05 Des 2012
Merajut Komunikasi, Menjaring Potensi
ttd
admin

PERHATIAN  :
Pelaksanaan Bintek Peningkatan Mutu Tenaga Kependidikan pada season I, Hari Selasa, tgl 04 Desember 2012 tentang Wawasan Wiyata Mandala dan Administrasi dapat anda download materinya. Dengan menge  CLIK DISINI
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes