Sesuai dengan surat Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik
No : 05503/J2/LL/2013
Perihal : Perubahan Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi 2013;
Pelaksanaan UKG 2013 ditunda sampai dengan bulan Mei 2013 karena anggaran pelaksanaan UKG masih dalam proses pembahasan. Dengan demikian, bapak/ibu guru masih ada waktu untuk mempersiapkan materi dan latihan UKG Online. Kami akan meng-update soal-soal yang diperlukan, sehingga dapat dipergunakan untuk latihan.

Dengan diundurnya waktu pelaksanaan UKG 2013, maka bapak-ibu guru masih ada waktu untuk mempersiapkan diri. Persiapan materi adalah hal yang sangat penting karena jika kita menguasai materi, hal-hal berbau teknis saat pengerjaan soal dapat dilalui dengan mudah. Saya yakin bapak/ibu guru sudah menguasai bidang masing-masing. Karena UKG adalah upaya evaluasi kompetensi, maka kami anjurkan untuk membuka ulang materi-materi pokok/dasar pada kompetensi anda masing-masing.

Bagi guru yang sudah terbiasa dengan program komputer, software UKG Online bukanlah suatu yang susah karena sudah dibuat semudah dan senyaman mungkin. Akan tetapi bagi anda yang belum terbiasa dengan program komputer, hal ini cukup membuat resah dan kwatir. Untuk itu perlu sekiranya berlatih lebih dahulu.

Untuk berlatih dan mencoba UKG Online,silakan clik tombol dibawah ini :

Selamat mempersiakan UKG Online 2013, semoga anda sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes