Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama kepada saya. Sehingga saya dapat membuat web.blog sederhana untuk Sekolah Dasar Negeri Banjaragung.

Pada tanggal 01 Oktober 2012, saya diberi kesempatan untuk mengabdikan diri sebagai tenaga bantu di Sekolah Dasar Negeri Banjaragung. Dari sebuah gagasan untuk mengangkat nama sekolah dan keberadaan SDN BANJARAGUNG di dunia umum yang bisa di akses lewat internet, pada tanggal 05 Oktober 2012 muncul sebuah gagasan untuk membuat sebuah web.side sederhana di blogspot.
Akhirnya pada tanggal 05 Oktober 2012 saya bisa mempersembahkan sebuah web side blog dengan judul (kata kunci) “SDN BANJARAGUNG KAJORAN MAGELANG”.

 
Saya pribadi mengharapkan blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi SDN BANJARAGUNG dan saya pribadi.
Kepada pembaca yang budiman, jika terdapat kekurangan atau kekeliruan dalam blog ini, saya mohon maaf, karena saya sendiri dalam tahap belajar. Kritik, saran dan masukan yang bersifat membangun sangat saya harapkan demi kemajuan web ini dan SDN BANJARAGUNG kususnya. Dengan demikian, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, kepada para pembaca.

Semoga Allah memberkahi web.blog ini sehingga benar-benar bermanfaat.

Banjaragung 5 Oktober 2012
ttd
Landung Santoso

NB : Ottobiografi Landung Santoso silahkan anda CLIK DISINI

Kepuasan Anda adalah harapan dan tujuan kami, dan bagi Anda yang telah menyempatkan diri menyampaikan masukan, kritik atau saran melalui form komentar ataupun e_mail admin dan juga Anda yang mau berbagi dengan sahabat dengan memberikan jempolnya, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tertanda admin : Landung Santoso



















Koleksi Foto Slideshow :













0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes